Minggu, 06 Agustus 2017

pahamilah waktu

lelah.... ketika berjuang tnpa ada maksud tujuan aku lelah untuk menggapainya roda kehidupan selalu brputar tak ada waktu untuk bermalas2an karna kegagalan itu tergantung hari ini hari hari yang kuanggap biasa dan berlalu begitu saja tanpa aku sadari berdampak buruk untuk hari ujungnya aku telah salah mengganggap waktu santai itu suatu kenikmatan saat tiba waktu yg kita impikan seperti impian sangat berakibat fatal untuk waktu kemenangan mimpi itu suatu hal yang blm terjadi semua orang punya mimpi yahg sama tapi perbedaan ada ditangan masing masing semangt dan tekatnya pun mereka berbeda aku ingin meraih mimpiku... setinggi langit... dan sejauh negri cina... tapi keterbatasan itu selalu mengalaahkan segalanya dan aku tau perbedaan itu sangatlah indah kita berbeda dgn orang luar negri mereka berkulit putih dan kita hanya berkulit sawo matang berbahasa berbeda dan huruf juga pun berbeda mengagumi karya sang pencipta seperti yang aku katakan aku sudah lelah untuk berperang karna keterbatasan dan pengetahuan aku hanya makhluk lokal yang ingin menggapai cita-cita dan impian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar